Berita

IMM AL FATIH MENGGELAR RAKER

Komisariat IMM Al Fatih ITS PKU Muhammadiyah Surakarta telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) IMM Al Fatih 2021/2022, Sabtu, 20 November 2021 di kampus ITS PKU Muhammadiyah Surakarta. Raker IMM ini diikuti oleh semua pengurus komisariat IMM Al fatih ITS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Ketua Komisariat IMM Al Fatih Anan Ways Lahay  menyampaikan bahwa Raker ini sebagai langkah awal dari program kerja IMM Al Fatih Periode 2021/2022 ialah Rapat Kerja. Pada kesempatan ini merupakan pemantapan program kerja IMM Al Fatih setahun ke depan. Setelah terlaksananya rapat kerja perkenankan lah kami segenap panitia raker melaporkan kerja kami sebagai bentuk pertanggungjawaban kami.

“Dari Raker IMM Al Fatih telah menghasilkan 24 program yangakan dilaksanakan selama 1 tahun kedepan, antara lain Upgrading, Pelatihan kader dasar, kajian akbar, Masta, DAD ( Darul Arqam dasar), kajian-kajian rutin, pelatihandesign grafis, mengoptimalkan media Informasi dan berbagai bakti sosial” kata Anan Ways.

“Kami menginginkan dari hasil Raker setelah dirumuskan dan disyahkan kedepannya program-program ini dapat terlaksana sesuai yang telah kami jadwalkan. Dan kami juga akan membenahi administrasi dan manajemen organisasi di internal sebagai langkah awal untuk penguatan sebuah organisasi” kata Anan Ways.

Disampaikan oleh Wijayanti, S.Kep, Ns, M.Kep selaku Ka.Unit kemahasiswaan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta bahwa setiap Organisasi Mahasiswa akan melalui sebuah rapat kerja sebagai langkah awal untuk membuat program-program kedepan.

“kami berharap raker kali ini akan menghasilkan program yang bermanfaat baik bagi ITS PKU Muhammadiyah Surakarta maupun lingkungan masyarakat dan khususnya persyarikatan muhammadiyah. Dan program yang sudah tersusun dapat terlaksana dengan baik dan sebagai proses pembelajaran bagi para mahasiswa selalu berpikir kritis, kreatif dan sebagai peningkatan iman dan taqwa” kata Wijayanti. (Humas/TG)

Leave A Comment