Berita

IMM AL FATIH MENGADAKAN KEGIATAN UPGRADING

Komisariat IMM Al Fatih ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mengadakan Upgruding, Sabtu, 11 Desember 2021 dengan tema kegiatan ini adalah “Intensifikasi kemampuan Esensial Komprehensif Pimpinan demi Tercapainya PK IMM Al Fatih yang Berkemajuan”

Upgrading ini dilaksanakan sebagai langkah awal dari masa jabatan pimpinan IMM Al Fatih ITS PKU Muhammadiyah Surakarta periode 2021/2022. Pada kesempatan ini upgrading merupakan pembekalan untuk pimpinan agar dapat lebih baik untuk ke depannya. Setelah terlaksananya upgrading segenap panitia upgrading melaporkan kerja sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Disampaikan ketua panitia Oneys Syekh Putra bahwa Upgruding ini dilaksanakan mempunyai tujuan Menanamkan keimanan dan ketaqwaan yang sesungguhnya dan semurni murninya, sehingga tercapainya muslim yang sejati., Menjalin ukhuwah islamiyah kader IMM Se-Surakarta.,  Meingkatkan kapasitas dan kapabilitas kader IMM Se-Kota Surakarta, khususnya kader IMM Komisariat Al Fatih.

“Hasil Upgrading  Kegiatan upgrading ini dihadiri oleh pimpinan IMM Al Fatih , Para pimpinan mengikuti materi sebanyak 3 materi yang diberikan, Pimpinan IMM Al Fatih dapat mengetahui materi tentang Kader, Administrasi, dan SWOT” kata Oneys.

Disampaikan oleh Wakil rektor III bidang Kemahasiswaan Sri Mintarsih, S. Kep., Ns., M. Kes bahwa ITS PKU Muhammadiyah Surakarta sangat mendorong berbagai program Organisasi mahasiswa untuk melaksanakan programnya. Tentunya program yang mereka jalankan harapan kami bisa membentuk karakter mahasiswa mempunyai jiwa leadership melalui organisasi Mahasiswa. (Humas/TG)

Leave A Comment