Berita

Alifia Nur Fabillah Mahasiswa ITS PKU Juara 2 Internasional Video Competition

Mahasiswa ITS PKU Muhammadiyah Surakarta juara 2 International Education Video Competition held yang di selenggarakan oleh Fakultas Keperawatan dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin pada Borneo Global Summer Camp yang ke 2  dengan tema “How I Deal With Covid-19” pada 4 sampai dengan 7 september 2021

Disampaikan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Sri Mintarsih, S. Kep.,Ns., M.Kes “ ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mendapatkan juara II Internasional  yang diwakili oleh Alifia Nur Fabillah Marjiyoko Putri  mahasiswa ITS PKU Muhammadiyah dalam pelaksanaannya dari berbagai Perguruan Tinggi baik dalam negeri maupun Luar Negeri”.

 “Civitas ITS PKU Muhammadiyah  Surakarta mengucapkan selamat kepada Alifia Nur Fabillah Marjiyoko Putri mahasiswa dari Prodi S1 Keperawatan Ners, ini menjadi prestasi Alifia yang kesekian kalinya. Tentunya akan menambah semangat dan menjadi inspirasi mahasiswa lannya.untuk selalu berkarya dan berinofasi dengan kegiatan yang positif. ” kata Sri Mintarsih, M. Kes.

Alifia Nur Fabillah Marjiyoko Putrimenyampaikan banyak terimakasih atas suport dari Pimpinan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta dan pembimbing sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Harapan saya video yang kami buat tidak sekedar untuk kegiatan lomba saja, akan tetapi menjadi ajang publikasi untuk masyarakat lebih hati-hati terhadap bahaya covid19.  (Humas/TG)

Juara 2 International Education Video Competition held

Leave A Comment