Berita

Mahasiswa ITS PKU Juara 3 Cover Song Internasional

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta juara 3 cover Song yang di selenggarakan oleh Internasional yang diselenggarakan olehInternational Competition on Health and Student Exchange (ICOHEX)  dan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah VI Jawa Tengah  dengan tema “Covid-19 Recovery Strategy Adapt In Growing Healthy Motivation” pada 5 sampai dengan 30 April 2021

Disampaikan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Sri Mintarsih, S. Kep., Ns., M. Kes “ ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mendapatkan juara III Nasional cover song yang diwakili oleh mahasiswa ITS PKU Muhammadiyah dalam pelaksanaannya dari berbagai Perguruan Tinggi baik dalam negeri maupun Luar Negeri dengan juri perwakilan Perguruan Tinggi dari University Kuala Lumpur (UNIKL) Malaysia, Huachiew Chalermprakiet University Thailand, School of Management Punjabi University Patiala India, Cheng Shiu University Taiwan, UDB Indonesia”.

 “Civitas ITS PKU Muhammadiyah  Surakarta mengucapkan selamat kepada Alifia Nur Fabillah Marjiyoko Putri mahasiswa dari Prodi S1 Keperawatan Ners semoga dengan hasil ini memacu mahasiswa lainnya untuk dapat lebih berkreasi dan inovatif. ” kata Sri Mintarsih, M. Kes.

Alifia Nur Fabillah Marjiyoko Putrimenyampaikan banyak terimakasih atas suport dari Pimpinan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta dan pembimbing sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga hasil karya ini juga menjadi inspirasi kepada semuanya akan bahaya covid-19 dan selalu menjaga Protokol Kesehatan. (Humas/TG)

Leave A Comment